Karang-karang koral di Pulley Ridge, serangkaian kepulauan karang di bawah permukaan air di dekat Florida Key, adalah karang fotosintesis terdalam di Amerika Serikat. Karang ini dalamnya 250 kaki (60 meter), jauh lebih dalam dibandingkan koral-koral sejenisnya.

Karang laut dalam berlokasi di beting benua di seluruh dunia, tetapi mereka terdiri dari koral-koral air dingin yang secara mendasar berbeda dari karang tropis di perairan laut dangkal seperti Pulley Ridge.

Lokasi Pulley Ridge pertama kali ditemukan pada tahun 1950-an, tetapi karang koralnya baru ditemukan tahu 1999. Punggung bukit karang itu membentang dari utara ke selatan sepanjang 62 mil (100 km) dan berlokasi sekitar 155 mil (250 km) di barat Cap Sable, Florida. Puley Ridge menjadi tempat kehidupan ganggang hijau, merah, dan coklat, beragam koral, dan ikan-ikan tropis yang biasanya hidup di perairan yang lebih dangkal.

Koral-koral Pulley Ridge kelihatan lebih sehat dibandingkan dengan koral-koral lain yang ditemukan di Florida Key dan di tempat-tempat lain. Penyakit, perubahan iklim, hilangnya habitat, dan kegiatan manusia telah merusak banyak karang koral dunia. Meskipun hanya sedikit cahaya matahari yang dapat mencapai Pulley Ridge, koral di sana berkembang subur.